Mourinho Siap Minta Maaf, Tapi Secara Pribadi

Sikap Jose Mourinho mulai melunak menyusul perseteruannya dengan seorang wartawan, beberapa waktu lalu. Pelatih Inter Milan ini pun kabarnya siap meminta maaf. Namun tidak secara terbuka, melainkan tertutup.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mendapat kecaman hebat akibat ulahnya melakukan tindak kekerasan kepada wartawan Corriere Dello Sport, Andrea Ramazotti. Dalam versi si wartawan dan saksi yang telah memberikan keterangan, pelatih asal Portugal itu dituduh telah melakukan "cekikan" kepada Ramazzotti.

Namun, menurut versi Mourinho, ia mengaku telah "dua kali" mencoba memberikan penjelasan kepada si wartawan dengan kata-kata. Akan tetapi, karena tak digubris, ia pun akhirnya terpaksa melakukan "penyerangan" usai Inter ditahan Atalanta 1-1 akhir pekan lalu.

Meski begitu, Mourinho mengaku bersedia berbicara dengan Ramazzotti untuk menjernihkan permasalahan. Namun, seperti dikabarkan Novantesimo.it, Rabu (16/12/2009), pelatih berjuluk The Special One ini hanya bersedia "meminta maaf secara pribadi (empat mata) dengan Ramazotti, bukan mengucapkannya di hadapan publik."

Terlepas dari permasalahan yang sempat membuatnya terancam sanksi larangan mendampingi klub selama sebulan tersebut, Mourinho memang memiliki catatan buruk dengan pers Italia.

Sejak mendarat di Giuseppe Meazza pada awal musim ini, mantan pelatih Chelsea ini juga sempat beberapa kali terlibat perseteruan baik dengan media maupun rekan-rekan sesama pelatih.
0 Responses

Posting Komentar

  • Mengenai Saya

    Menurut loe yang bikin blog ini orangnya gmn seh ??