Mourinho Bentrok dengan Wartawan

BERGAMO - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho kembali membuat sensasi. Dia dilaporkan terlibat cekcok dengan seorang wartawan.

Insiden itu sendiri terjadi usai pertandingan Nerazzurri -julukan Inter- melawan Atalanta. Mourinho yang diminta berkomentar tanpa bermaksud kasar mencoba lari dari kerumunan awak media.

Seperti dilansir Republicca, Senin (14/12/2009) seorang reporter bernama Andrea Ramazzotti menjadi yang terlibat adu mulut langsung dengan The Special One -julukan Mourinho-. Dia sebelumnya merasa sedikit kesal dengan perlakuan pelatih asal Portugal itu yang sengaja mendorongnya sebagai tanda penolakan diajak berbicara.

Sikap tersebut memang sudah menjadi ciri khas Mourinho. Dia selalu enggan berbicara, terutama saat Inter tidak maraih hasil maksimal.

Kasus ini menambah catatan buruk hubungan Mourinho dengan awak media sejak kedatangannya di Italia. Sangat disayangkan bukan? Ya, tapi itulah yang membuat dia benar-benar spesial, selain bakat meramu taktik Mourinho juga sosok yang penuh dengan kontroversi.
0 Responses

Posting Komentar

  • Mengenai Saya

    Menurut loe yang bikin blog ini orangnya gmn seh ??