Cantona Ingin Hajar Henry

PARIS - Legenda Manchester United yang juga mantan punggawa Timnas Prancis Eric Cantona geram kepada Thierry Henry. Dia mengaku ingin menghajar bomber Barcelona tersebut. Ada apakah?

Ya, itu semua masih terkait insiden handball yang dilakukan Henry pada laga Play-off Piala Dunia menghadapi Republik Irlandia tengah pekan kemarin. Cantona menyatakan dirinya pasti bakal menghujamkan bogem mentah kepada Henry jika saja dia adalah pemain Boys in Green.

Cantona juga kaget dengan apa yang dilakukan mantan pemain Arsenal itu di akhir laga. Henry dengan tenang duduk di sebelah kapten Irlandia Richard Dunne padahal kubu lawan sudah mati-matian menghujatnya.

"Apa yang dilakukannya pada akhir pertandingan membuat saya sangat terkejut. Dengan disorot kamera TV dia datang menghampiri pemain-pemain Irlandia untuk menenangkan mereka," ujar Cantona.

"Jika saya adalah pemain Irlandia, maka dia hanya akan berdiri di sana tidak kurang dari tiga detik," ketus mantan pemain yang terkenal tempramental itu seperti dikutip The Sun, Minggu (22/11/2009).
0 Responses

Posting Komentar

  • Mengenai Saya

    Menurut loe yang bikin blog ini orangnya gmn seh ??